Permainan Bayi Lucu

Ada banyak sekali permainan bayi lucu untuk anak anak balita, namun begitu bunda harus juga memikirkan aspek kedepan untuk buah hati karena permainan bayi bertujuan untuk merangsang perkembangan anak anak bunda, dengan begitu permainan bayi selain juga harus aman tentu harus juga bisa merangsang perkembangan anak sehingga otak menjadi cerdas dan anak juga menjadi gesit dan juga menjadi kreatif, dalam bermain anak juga harus diawasi oleh bunda atau baby sister karena anak - anak terkadang sembarangan dalam lbermain jika tidak dipantau maka akan menjadikan bunda was was. 

di bawah ini ada dua rekomendasi permainan anak untuk bunda, agar mengembangkan motorik anak sehingga anak menjadi cerdas dan juga lebih gesit dan kreatif.

Permainan Bayi Learn To Dress

Permainan bayi learn to dress ini memang lebih cocok untuk anak perempuan. Sambil bermain, anak akan belajar untuk terampil dengan jari jari tangannya. Buah Hati juga belajar kemandirian mengenai bagaimana sih membuka resleting, kancing baju, atau tali sepatu anak anak.

Selain itu, dengan permainan ini buah hati akan belajar melatih koordinasi mata tangan. Buah Hati juga mengenal konsep cara berpakaian yang baik dan benar. dan Bahkan, bunda dan Si Kecil bisa bermain peran dan bercerita saat bermain. Di sinilah daya imajinasi anak diasah dalam bermain.

Permainan Bayi  Happy Land

Ingin anak mengenal tentang konsep ruang? Nah, permainan happy land ini bisa bunda pakai untuk mengenalkan kepada buah hati tentang konsep ruang, atas, bawah, pojok, samping, keluar dan masuk pada ruangan.

Permainan happy land ini juga mengenalkan tentang rumah dan isinya pada Si Buah hati. Bagaimana sih anak belajar bahwa dalam rumah ada furnitur dan almari, permainan, perabotan serta mengetahui tentang bagian di dalam maupun diluar rumah, ada dapur, kamar mandi, ruang televisi, radio, hingga taman. Agar lebih seru, bermainlah bersama anak dan gunakan imajinasi untuk membuat cerita seru bersama Si Kecil.

Mungkin inilah rekomendasi yang bisa kami sampaikan sebernarnya ada banyak permainan bayi yang bunda sendiri bisa mainkan bersama buah hati namun tentu untuk bermain memang hasrus ada pendampingan untuk buah hati karena tanpa adanya pendampingan atau pengawasan buah hati saat bermain bisa bisa menjadi fatal. 

Sayangi buah hati kita dan sayangi anak anda. 

Jangan lupa share ya bun, 

jangan lupa baca juga 

0 Response to "Permainan Bayi Lucu"

Post a Comment