Lowongan Kerja Mengurus Bayi

Lowongan Kerja Untuk Penjaga Bayi 2014 . Salam sejahtera untuk anda yang sedang mencari lowongan pekerjaan. Semoga tidak menyerah untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan keinginan Anda. Memang kadang mencari pekerjaan yang cocok sangatlah tidak mudah di tahun 2014 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Penjaga Bayi 2014 . Berikut info lebih detail mengenai Lowongan Kerja Penjaga Anak 2014 .

Lowongan Kerja Penjaga Anak 2015

Berikut ini adalah persyaratan yang harus Anda penuhi untuk mengisi Lowongan Kerja Penjaga Anak 2014 - 2015 yang dibuka pada awal bulan ini:

dicari penjaga anak umur 1 tahun(anak perempuan) 

kerjanya urus anak saja,tidak mengurus rumah tangga. 

kalau hari raya dikasih thr. 
makan sabun kesehatan di tanggung oleh saya. 

jujur,rajin,tidak suka menelfon dan sayang anak kecil. 

minat lgsg sms ke 0852555556099 atau bbm 7442C0016
Hanya peserta yang memenuhi kandidat di atas yang akan dipanggil untuk melakukan interview. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Penjaga Anak 2014 di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

Demikian info Lowongan Kerja Penjaga Anak 2015 . Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak cocok dengan kualifikasi sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca informasi lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan informasi ini melalui social media. Selamat mencari kerja!

Jika kamu tertarik mengisi Lowongan Kerja Penjaga Anak 2015 , segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan untuk melamar Lowongan Kerja Penjaga Anak 2014 tersebut. Klik tombol "Kirim Lamaran" di bawah ini.

0 Response to "Lowongan Kerja Mengurus Bayi"

Post a Comment